Selasa, 20 November 2012

tentang sebuah rasa....




aku menulismu dalam diam
membaca nya dalam hening
sapa rindu berhamburan
melebur dalam gaduh hatiku

jiwa kita saling menyapa
mengartikan setiap detak jantung
ketika angan bersandar
pada sebuah asa...

kau tetap dilangit mu
dan.........
aku tetap berpijak di bumi ku

helaan sesak nafas ini
tak juga bersatu dengan semesta
melukis pelangi dihatiku
berharap tak akan pergi
walau temaram senja
menghampiri.........

bahagia........
perih .........entahlah
kembali pada muara segala rasa
berharap...
jangan pernah berhenti hujan
agar tetap ku peluk angan
berbalut rindu...


"Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi" 

26 komentar:

  1. merindukan seseorang dalam hujan
    *bikin nyesek :(

    makasih ya sudah ikutan
    salam penuh rindu :)

    BalasHapus
  2. keren mbak
    http//ennylife.blogspot.com

    BalasHapus
  3. puisi rindu memang berbanding lurus dgn kesenduan hujan ya mba :)

    BalasHapus
  4. hujan.. suka dengan bau tanahnya.. :)

    BalasHapus
  5. kenapa hujan identik dg sendu yaaa ?? hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo mimi ...iya apa karena kebawa suasana mi
      btw makasih mimi

      Hapus
  6. Balasan
    1. hehehehe hanya rasa yang bisa menjawab nya
      makasih ya

      Hapus
  7. rindu = sesak = kangeun! heu bingung komenn apa. ijin mampir sajalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ijinkan ko...hehehe
      itulah bahasa puisi ,buat orang bingung ya

      Hapus
  8. puisi keren :)

    ijin mampir mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungan ya
      salam kenal juga ...
      aku langsung meluncur nih

      Hapus
  9. dan hujan kembali menurunkan bait - bait yang terikat ke dalam sajak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitu hujan membawa banyak makna ..
      salam kenal
      makasih ya

      Hapus
  10. Pink, puisinya indah sekali!
    Saya kurang jago merangkai kata buat menjadikannya sebuah puisi, jadi kalo ada yang bisa bikin puisi indah, duuuh, pengen!
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunda......peluk dulu ,lama aku ga ketemu bunda
      makasih dah berkunjung
      aku kan banyak belajar dari teman2 yang super ...
      hehehehe
      salah satunya adlah bunda..

      Hapus
  11. Selamat ikut lomba ya, mudah-mudahan jadi salah satu pemenang.
    Amiiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ....makasih bund
      hanya meramaikan saja ko

      Hapus
  12. jarak seolah terbentang luas antara aku dan kau . . .
    sungguh menyiksa :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. allow hasana ...kaya anak umi nama nya hasna
      makasih ya

      Hapus